Universitas Bhakti Kencana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh mahasiswa, dosen, staf, dan pihak terkait yang telah berpartisipasi dalam Survey Kepuasan Tahun Ajaran 2024/2025. Suara Anda sangat berharga bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan, akademik, dan lingkungan kampus yang lebih baik.

Berdasarkan data yang terkumpul, berikut adalah gambaran umum kepuasan responden terhadap berbagai aspek layanan kampus:

NoJudulHasil SurveyKesimpulan
1Kepuasan Dosen terhadap Tata Pamong80,77Sangat Puas
2Kepuasan Dosen terhadap Layanan SDM82,74Sangat Puas
3Kepuasan Dosen terhadap Penelitian81,74Sangat Puas
4Kepuasan Dosen terhadap Pengmas83,58Sangat Puas
5Kepuasan Dosen terhadap Keuangan79,89Puas
6Kepuasan Dosen terhadap Sarpras umum80,78Sangat Puas
7Kepuasan Dosen terhadap Laboratorium79,62Puas
8Kepuasan Dosen terhadap Perpustakaan82,17Sangat Puas
9Kepuasan Tendik terhadap Tata Pamong87,89Sangat Puas
10Kepuasan Tendik terhadap SDM86,38Sangat Puas
11Kepuasan Mahasiswa terhadap Direktorat Kemahasiswaan85,32Sangat Puas
12Kepuasan Mahasiswa terhadap Sarpras85,74Sangat Puas
13Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Tendik85,47Sangat Puas
14Kepuasan Mahasiswa terhadap Alumni85,47Sangat Puas
15Kepuasan Mahasiswa terhadap Keuangan86,19Sangat Puas
16Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Pengelola85,53Sangat Puas
17Kepuasan Mahasiswa terhadap (EDOM)92,29Sangat Puas
18Kepuasan Mahasiswa terhadap Laboratorium82,72Sangat Puas
19Kepuasan Mahasiswa terhadap Perpustakaan85,53Sangat Puas
20Kepuasan Mitra terhadap Kerjasama92,29Sangat Puas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *